Sabtu, 10 September 2016

MENGHASILKAN JUTAAN DOLAR DARI AMAZON.com

MENGHASILKAN JUTAAN DOLAR DARI
AMAZON.com
Pada Postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya menghasilkan uang dari website affiliate, tentunya kalian bagi para internet marketer sudah tidak asing lagi dengan program affiliate yang ditawarkan oleh website penyedia progarm affiliate , sebelumnya jika kalian belum kenal affiliate secara umum bisa dibilang makelar atau agen, jadi disini kita nanti mendapat komisi dari penyedia website affiliate. Dan komisinya tentu berbeda tergantung dari produk yang ditawarkan.

Sistem affiliate yang ditawarkan oleh berbagai website kebanyakan gratis sehingga akan menjadi peluang terbuka bagi para makelar online, tinggal bagaimana cara kita berpromosi saja, itu intinya.

Kita hanya tinggal mencari cara bagimana sebuah produk yang kita tawarkan bisa terjual laris. Contohnya dengan cara menautkan link ke website kita atau facebook, google plus, twitter, instagram dan media sosial lainya. Bahkan ada juga yang membuat website landingpage untuk mempromosikan produk produk affiliate, nanti kita akan bahas semua di artikel ini.

Langsung  saja kita mulai dengan website jual beli online terbesar di internet yaitu
AMAZON.com

Website amazon adalah website jual beli terbesar dimana di website ini kita bisa mencari suatu produk, dan yang ditawarkan sangat banyak sekali kategorinya mulai dari Olahraga, Souvenir, Elektronik dll. Tugas kita disini bukan membeli tapi kita cukup membuat akun di Amazon.com saja. Caranya cukup arahkan kursor di menu Your Account nanti akn muncul Sign In warna kuning seperti diatas kemudian ada dibawahnya New Customers ? Start Here klik aja di Start Here dan akan muncul seperti ini



Isikan semua kolom diatas dengan data asli beserta email yang valid. Kemudian buka email kalian dan masukan username and password, setelah itu kita sudah punya akun AMAZON.com, baik disini kalian sudah punya akun AMAZON.com.
Langkah berikutnya kita mencari menu Become an Affiliate di menu bagian bawah website AMAZON.com


                                               
Setelah itu nanti akan muncul tampilan seperti ini :


Kita pilih menu Product Linking :






Kemudian akan muncul pilihan Product Links , Banners, Native Shoping Ads, Mobile Popover, Link to Any Page, aStore kalian ini saya membeikan contoh dengan memilih  Banners , dan nanti akan muncul

Begitu banyak pilihan yang ditawarkan di AMAZON.com, sekarang kita tinggal memilih mana produk yang akan kita jual secara online.
Sesuaikan dengan tema blog kita jika blog atau website kita tentang binatang misalnya, kita tinggal kita cari aja yang sesuai dengan binatang. Contohnya di menu Amazon Basics – Pets :

Kita lihat di gambar atas ini ada produk Pet Essentials dan dibawahnya ada code html, dimana nanti code tersebut akan di pasang di blog atau website kita. Dan nanti iklan akan muncul sama persis seperti gambar di atas.
Contoh iklan  AMAZON.com yang saya taruh di blog saya :


Iklan AMAZON.com sudah terpasang di blog saya dan kita tinggal menunggu hasil dari iklan yang kita pasang tadi. Tentunya kita bisa berkreasi  mempromosikan produk produk AMAZON.com, tidak hanya lewat blog atau website tetapi juga bisa melalui media sosial, landingpage dll. Sekilas info dari saya tentang program affiliate dari AMAZON.com jika kalian ingin mencoba bisa langsung klik disini



Semoga Bermanfaat

















0 komentar:

Posting Komentar