Jumat, 26 Agustus 2016

Ingin Kaya dari Facebook

Banyak hal di dunia ini kita perjuangkan dan kita kehabisan tenaga, pikiran, waktu dan lain lain, hanya untuk sebuah uang uang dan uang. Berbagai cara kita lakukan hanya untuk uang mulai dari 

Usaha Toko
Usaha Warung 
Usaha Laundry
Usaha Bengkel
Usaha Warnet
Usaha Fotokopi
Usaha Cafe
Usaha Restaurant 
Usaha lain lain ...

Mungkin masih banyak lagi upaya dan daya yang kita lakukan untuk menghasilkan Uang.Tapi terkadang berjualan di dunia nyata disamping menguras tenaga dan waktu masih belum bisa menjadikan orang orang menjadi kaya.

Internet Marketing adalah salah satu jawaban yang mungkin bisa kita prioritaskan untuk mencoba menghasilkan rupiah hanya dengan mengakses internet, merupakan sebuah bisnis online yang menjanjikan di era sekarang ini, pengguna internet semakin banyak apalagi kita sekarang bisa dengan praktis membeli sesuatu, mengakses sesuatu dengan smartphone. Peluang ini yang harus kita manfaatkan sebelum terlambat karena lama kelamaan dunia akan semakin berubah di era digital.

Apa itu Internet Marketing, setau saya adalah berjualan melalui internet, sederhana saja kita menjual produk yang kita ingin jual melalui internet atau orang awam bilang dunia maya. Kita bisa berjualan produk apa saja melalui internet, misal berjualan di Facebook, Google, Bing, BBM, Whatsapp, Twitter, Instagram, dll.

Banyak cara kita berjualan di internet, tinggal kita pilih mana platform yang paling dominan di internet, 

contoh  : kita ingin berjualan kaos oblong di facebook, pertama kita buat akun facebook, kemudian kita foto kaos yang ingin di jual, kita upload di facebook kita, dengan menambahkan kata kata yang menarik perhatian teman di facebook, dan jadi deh kita berjualan. Simple bukan. 

iklan forex di facebook



Nah sebenarnya sangat sederhana dan mudah kita berjualan di facebook, jika ingin iklan kita selalu tampil terus menerus di facebook, kita tinggal pakai jasa iklan dari facebook ads yang berbayar seperti dibawah ini :

contoh iklan di facebook ads


Jika kita menggunakan iklan berbayar dari facebook ads, kemungkinan tampil dan dilihat lebih banyak orang di dunia. Karena jika kita hanya iklan melalui status di facebook, hanya beberapa menit sudah tertimpa notifikasi lain dari facebook dan akhirnya iklan kita tidak terlihat. Jadi tidak terlalu efektif jika hanya berjualan dengan ngepos di facebook saja. 


Dan biasanya yang berbayar lebih menghasilkan dari pada yang gratis itu udah ilmu ekonomi paten. 

Baik kita tinggal membuat produk apa yang ingin kita jual sekarang. Bisa mulai dari Sovenir, Buku (ebook) dan apapun bisa di jual di facebook.Kita kemas dengan apik dan profesional supaya menarik perhatian pengunjung dan membuat mereka penasaran dan akhirnya mereka beli produk kita. 

Langkah langkah sederhana:
  • buat produk anda sendiri (bisa apa saja)
  • buat website landingpage untuk produk anda, (dengan blog juga bisa)
  • buat kata kata promosi yang menarik perhatian pengunjung di website anda
  • iklankan website anda di Facebook Ads untuk menarik pengunjung
  • rasakan hasilnya ...
Untuk para pemula di dunia periklanan facebook bisa anda beli sebuah ebook dari produk ratakan.com karena ini sangat rekomendasi dari para marketer indonesia yang sudah berpengalaman dan menghasilkan lebih dari 1 milyar per bulan saya sarankan menggunakan produk 




Sangat berguna bagi kalian yang ingin memulai bisnis online melalui facebook.

Cukup sekian postingan sederhana saya. Thanks jangan lupa komenya hehe ...



0 komentar:

Posting Komentar