Selasa, 30 Agustus 2016

Bisnis Online CPA

Kali ini kita akan membahas apa itu bisnis CPA, ialah Cost Per Action / Cost Per Acquisition, jadi setiap orang yang melakukan download, memasukan email dan bahkan hanya melakukan sign up atau regitrasi saja kita bisa mendapatkan penghasilan dari produk yang kita tawarkan melalui program Affiliate yang ditawarkan. 

Berikut website yang menawarkan program CPA :
1. NeverBlue
2. MediaWhiz
3. ClickBooth
5. Market Leverage
6. MaxBounty
7. Adscend Media
8. Convert2Media
9. MediaTrust
10.  Adknowledge
11. EWA Private Network
12.  CPAWay
13. CPA Lead
14.  W4
15.  Intela
16. Ads4Dough
17.  RevenueStreet
18.  Motive Interactive
19.  Rextopia.com
20.  Adperio
 
dan masih banyak program cpa yang lain. 
 
Cara Kerja CPA
contoh saya sudah terdaftar di CPA Peerfly :
 
peerfly.com  








 gambar diatas contoh akun cpa saya, jadi disini kita hanya melakukan promosi yang ditawarkan oleh peerfly, kita tinggal memilih klik Offers > Browse Offers di deretan kiri, nanti akan muncul seperti ini
 
 
nah kita bisa lihat begitu banyak offers yang ditawarkan dari peerfly, kita tinggal pilih salah satu dari offers tersebut, tapi sebelum memilih kita harus tentukan negaranya, karena tidak semua produk yang ditawarkan dari peerfly bisa dijual di indonesia. Ada banyak negara yang tertarget dalam produk produk peerfly, kita bisa lihat offers dari Booking.com
 

keterangan tersebut menunjukan negara negara mana yang bisa bertransaksi melalui situs booking.com. dan juga metode pemasaranya yang tidak boleh menggunakan sms, witter, facebook, email marketing dll.
 

Dari Peerfly ini kita bisa mendapatkan penghasilan dari setiap transaksi yang orang lakukan melalui produk yang kita pasang di web atau blog kita, dan komisinya beda beda, tinggal bagaimana kita memasarkanya, tapi perlu di ingat iklan cpa yang ditawarkan dari peerfly setiap offers mempunyai aturan dan komisi masing masing jadi sebelum mempromosikan offers dari cpa peerfly baca terlebih dahulu aturan mainya.

CPA ini bisa menggunakan website landingpage, tinggal bagimana cara kita mengkreasikan web landingpage kita saja.

Saya sarankan anda mempunyai website yang paling tidak sudah mencapai 1000 visitor per hari, anda harus antusias dalam menjawab setiap email yang di kirimkan karena nantinya anda akan di interview melalui email atau phone.

ingin mencoba bisni ini silahkan klik gambar dibawah ini 

http://peerfly.com/?r=244804
SEMOGA BERMANFAAT

Peerfly

0 komentar:

Posting Komentar